Smart Fitting:

Smart Fitting MyEco

Pernah ga sih Kamu merasa malas untuk bangun dari kasur hanya untuk nyala atau matikan lampu? Sekarang teknologi sudah canggih banget loh, dengan kalian rebahan dikasur kalian bisa nyala dan matikan lampu melalui handphone. Ko bisa sih?

yaitu Smart Fitting atau Lampu Sensor, yaitu sebuah teknologi nirkabel yang dikembangkan untuk mengirimkan data melalui perantara cahaya. Sinar lampu yang dipancarkan dari LED akan menggantikan teknologi sinyal radio yang digunakan untuk menjadi jalur Wi-Fi.

Kebetulan MyEco mengeluarkan Smart Fitting untuk kalian yang bisa dikendalikan hanya menggunakan Aplikasi MyECO di handphone kalian.

Berikut cara Pemasangan Smart Fitting

Pemasangan Perangkat:

Hidupkan perangkat dengan mencolokan perangkat pada sumber listrik. Selanjutnya, silakan lanjut ke prosedur ‘penyambungan perangkat dengan aplikasi’.

Penyambungan Perangkat dengan Aplikasi:

  1. Unduh aplikasi myECO dari Playstore pada Handphone Kamu. Atau melului web app.myeco.id
  2. Lakukan registrasi untuk membuat akun dengan menggunakan alamat e-mail atau nomor telepon.
  3. Setelah berhasil registrasi lalu, login.
  4. Lalu akan masuk pada bagian Home untuk pertama kalinya. Tekan tanda “+” pada bagian kanan atas layar untuk menambah perangkat.
  5. Kamu akan tiba pada menu Add Manually. Pilih perangkat yang ingin Anda sambungkan.
  6. Pastikan perangkat Kamu sudah hidup,Jika lampu indikator pada perangkat sudah berkedip dengan cepat, tekan tombol Confirm Indicator Rapidly Blink.
    • Jika lampu indikator pada perangkat tidak berkedip, tahan tombol reset pada perangkat selama 5 detik. Setelah lampu indikator pada perangkat berkedip dengan cepat, tekan tombol Confirm Indicator Rapidly Blink.
    •  Selanjutnya adalah menentukan SSID Wifi yang akan digunakan beserta passwordnya. Pilih SSID yang akan digunakan (1) dan masukkan passwordnya (2). Kemudian klik tombol Next.
  7. Setelah itu aplikasi akan mencari dan menemukan perangkat yang akan didaftarkan.
  8. kemudian muncul pemberitahuan Device Added Successfully, Anda dapat mengubah nama perangkat (jika mau), lalu tekan tombol Completed.
  9. Sukses ditambahkan, aplikasi akan kembali pada halaman perangkat dan perangkat yang didaftarkan tadi akan muncul pada halaman perangkat.
  10. Kendalikan perangkat dengan fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi.

Dengan kehadiran Smart Fitting akan mempermudah aktifitas kalian, yuk buruan check di Produk MyECO!

Leave a Reply

Your email address will not be published.